INILAH Cara Mudah Mengangkat Sel Kulit Mati Bekas Jerawat Dalam Waktu Singkat Cukup 5 Menit !! Cobain Yuk!

Sel kulit mati merupakan salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu kecantikan. Hal ini dikarenakan sel kulit mati dapat merusak kecantikan, sel kulit mati akan membuat kulit menjadi kusam, gela dan tidak bercahaya. Selain itu sel kulit mati juga akan membuat kulit menjadi kasar. Untuk itu masalah sel kulit mati harus segera diatasi.

INILAH Cara Mudah Mengangkat Sel Kulit Mati Bekas Jerawat Dalam Waktu Singkat Cukup 5 Menit !! Cobain Yuk!


Berbicara tentang sel kulit mati, sel kulit mati biasanya disebabka karena luka. Luka yang sedang proses penyembuhan, seperti luka goresan, bekas jerawat dan lain sebagainya. Namun sel kulit mati juga bisa muncul dikarenakan gaya hidup yang buruk seperti sering begadang sehingga regenerasi sel kulit terganggu dan juga bisa disebabkan karena sinar matahari yang berlebihan.

Untuk mengatasi atau mengangkat sel kulit mati, kita dapat melakukannya diklini kecantikan terdekat. Namun kita juga dapat mengatasi sel kulit mati dirumah dengan bahan alami yang ada disekitar kita. Bebarapa bahan alami yang cukup ampuh untuk mengatasi atau mengangkat sel kulit mati yaitu gula dan mawar.

Gula dan mawar dapat kita gunakan sebagai scrub untuk kulit wajah sehingga masalah kulit mati dapat teratasi. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali. Caranya anda siapkan 5 sdm gula pasir, kelopak bunga mawar dari1 tangkai bunga mawar. Campurkan dan anda haluskan kedua bahan tersebut dengan cara diblender. Setelah halus anda oleskan dan gosokan pada kulit wajah anda selama kurang lebih 5 menit, diamkan selama 5 menit dan bilas dengan air hingga bersih. setelah itu keringkan dengan handuk lembut dan beri pelembab alami
seperti minyak zaitun.

Kenapa harus menggunakan gula dan bunga mawar. Hal ini dikarenakan gula ampuh untuk mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulit. Sementara bunga mawar memiliki nutrisi yang baik untuk mencerahkan serta menghaluskan kulit. Jadi kombinasi keduanya cukup ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi bersih, cerah dan cantik alami.

Untuk hasil yang maksimal anda baiknya lakukan perawatan dengan scrub gula dan mawar tersebut sekali dalam seminggu secara rutin. Perawatan yang rutin dan teratur akan memberikan hasil yang memuaskan.